Sabtu, 07 Mei 2011

Menghadapi Olimpiade

 



Olimpiade sains  adalah program kompetisi mata pelajaran Matematika dan IPA antar siswa. Pada bulan Mei tanggal 10, akan diadakan olimpiade sains tingkat kabupaten.

SMA CT Foundation ikut serta dalam kegiatan ini,. Sekitar 19 siswa yang di kirim untuk mengikuti olimpiade. Olimpiade yang diikuti adalah mata pelajaran Matematika, Kimia, Biologi, Fisika, Astronomi dan Kebumian, serta ICT.
Saya Ikut serta dalam olimpiade Matematika.


Persiapan kami untuk mengikuti olimpiade tersebut, bosa di katakan cukup baik, karena sudah diadakan pelatihan 2 mminggu sebelumnya. Kami, calon peserta olimpiade tidak lagi masuk ke kelas atau mengikuti pelajaran di sekolah. Kami diwajibkan untuk belajar tentang materi khusus olimpiade di luar kelas. Setiap harinya kami diberi pelatihan olimpiade. Bahkan kami mendapat pelatihan dari Surya Institute. Suatu kebanggaan bagi saya , karena bisa dilatih langsung oleh mereka. dilihat dari cara mengajarnya, pihak SI memang sangatlah handal.

selain itu, guru-guru bidang studi juga memberikan pelatihan kepada kami.
Memang sangatlah melelahkan, tapi itu akan sangat menyenangkan jika dijalankan dengan ikhlas.
Saya pribadi sangat berharap, Kami bisa menjadi pemenang di OSK nanti. Amin
Kami sangat ingin menghadiahkan kemenangan itu kepada Bapak Chairul Tanjung. Yang sudah sangat berjasa, telah membantu kami melanjutkan pendidikan.
Semoga kami menang. Karena CTF..........
BISA!!!!!!!!!!!!!!!!

0 Comments:

Post a Comment