Minggu, 06 November 2011

Hari Raya Idul Adha

Hari ini adalah Hari Raya Idul Adha. Idul adha identik dengan pemotongan hewan kurban.Begitu juga di Rumah Anak Madani. Di RAM juga mengadakan potong hewan kurban oleh para siswa setempat.
Selain pemotongan hewan kurban, Di RAm diadkan berbagai macam agenda. Mulai dari solat Idul adha, dilanjutkan oleh halalbilhalal, selanjutnya makan pagi. Setelah makan pagi seluruh siswa-siswi RAM berkumpul dialula untuk mengikuti acara yang disiapkan para mahasiswa RAM. kegiatan tersebut adalah , "Happy Song" , lomba mading, Games, dan lomba joget.Acara tersebut sangat seru dan meriah. Dalam lomba mading alhamdulillah asram saya "Flamboyan" mendapat juara ke 2. Kami merasa sangat senang dengan hasil itu, cukup berat perjuangan anak flamboyan untuk membuat mading tersebut. Sampai-sampai kami tidur hampir jam 5 subuh. Setelah kami solat shubuh, kami tidur sejenak agar tidak mengantuk saat menjalankan solat. Begitu kompak kami mengerjakan mading tersebut. Sempat pesimis sebelumnya, karena sebelum itu sama sekali belum ada persiapan untuk membuat mading.
Setelah acara di aula selesai , kami, siswa-siswa CTF berkumpul di Student Center Hall untuk mengadakan acara makan lontong bersama. Kami berkumpul bersama, acara tersebut sangat bermanfaat karena bisa mempererat kebersamaan.
Semoga idul adh tahun depan lebih gemilau,, amin....

0 Comments:

Post a Comment